Kabupaten Banyuasin gelar kejuaraan bangkit cup 2021

Banyuasin326 Dilihat

Banyuasin – kabar Sumsel.com
Lima kabupaten yang ada di provinsi Sumatra Selatan, mengikuti kejuaraan karate tingkat sekolah dasar, yang diberinama kejuaraan bangkit cup 2021.

Kejuaraan bangkit cup ini dilaksanakan di di graha sedulung setundung di kabupaten Banyuasin Senen 16/8/2021. Dari lima kabupaten yang ikut
serta diajang mencari bibit karateka ini adalah, kabupaten empat Lawang, kabupaten Pali,kabupaten Musi Banyuasin, kabupaten Ogan Komering Ilir,serta kota palembang.

Dalam pelaksanaan kejuaraan bangkit cup 2021 ini, acara dibuka langsung oleh Bupati Banyuasin, H. Askolani SH. MH, dan dihadiri oleh ketua KONI kabupaten Banyuasin Erman Toni,serta beberapa kepala SKPD yang ada di Pemkab Banyuasin.

Bupati Banyuasin dalam sambutanya mengatakan” kejuaraan pencak silat bangkit cup tahun 2021 yang di ikuti oleh puluhan peserta didik dari berbagai sekolah dasar ini, adalah salah satu untuk mencari bakat serta bibit dalam olahraga beladiri, yang nantinya bakal menjadi karateka handal hingga membawa nama baik masing masing kabupaten KUSUSNYA di Sumatra Selatan” pungkasnya.

Baharuddin – banyuasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *