Sesosok Mayat Pria Ditemukan Tergeletak Di Pinggir Jalan Di Banyuasin

Daerah46 Dilihat

Banyuasin, kabRsumsel.com – Sesosok mayat yang merupakan seorang Pria ini, menghebohkan warga  Karang Anyar, kecamatan, Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan, Sabtu (22)6/2024). Mayat Seorang Pria ini diketahui bernama Jamal Abdul Nasier (72) Warga Desa Sungai Daeng, Kecamatan Muntok, Bangka Belitung.
Korban tewas diduga dibunuh, Krena dibeberapa bagian tubuh korban, mengalami luka,serta tangan terikat. Aparat Kepolisian Polsek Muara Tenang yang datang ke lokasi, langsung melakukan Olah TKP serta mengevakuasi korban, untuk dibawa ke RSUD di Palembang.
Kapolres Musi Banyuasin AKBP Ferly Rossa melalui Kapolsek Muara Telang IPTU Siswo Purnomo mengatakan, korban yang ditemukan dalam kondisi Meninggal dunia. Saat ini sudah dibawa ke pulau Bangka
“Kita sudah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dimana ditemukan seorang pria yang sudah meninggal dunia. Saat ini kita kit masih melakukan penyidikan terkait tewasnya korban, sebab korban merupakan warga dari kepulauan Bangka Belitung” pungkas Kapolsek.
Peristiwa penemuan mayat Yang berada dipinggir jalan ini, sempat membuat warga sekitar serta para pengendara yang lewat heboh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *