Jelang Berakhirnya Ops Ketupat Musi 2024, Kapolres Banyuasin Cek Google Maps

Daerah25 Dilihat

BANYUASIN, kabarsumsel.com — Menjelang berakhirnya OPS ketupat 2024 Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK didampingi Kasi Propam, Kapolsek Pangkalan Balai, dan Kapos Pam 52 Satrio,mengecek Google Maps, dan memantau arus balik pemudik.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK mengatakan, bahwa dalam rangka mensukseskan arus mudik dan balik lebaran 2024, pihaknya melakukan kolaborasi dengan Google Maps untuk menyiapkan informasi data jalan yang tepat dan cepat.

Kapolres AKBP Ferly Rosa Putra SIK
menjelaskan kerja sama ini untuk mempermudah pengendara menggunakan data map dalam memandu perjalanan mudik dan balik lebaran.

Nantinya, terang dia, akan ada data berupa simbol-simbol pengalihan arus, buka tutup arus, contra flow, hingga sistem oneway secara situasional, di tampilan Google Maps yang bisa terpantau secara real time.

“Hari ini jelang berakhirnya Ops Ketupat 2024, kita mengecek Google Maps untuk memantau situasi arus lalulintas di Jalintim yang terpampang jelas nanti di fitur-fitur yang ada di Google Maps,” jelas Kapolres, Senin (16/4).

Kapolres AKBP Ferly Rosa Putra SIK
mengungkapkan kerja sama ini sangat membantu masyarakat dalam melakukan perjalanan mudik. Dengan begitu, jelas dia, masyarakat bisa mengetahui dan bisa melewati jalur itu dengan nyaman dan aman.

“Untuk Google Maps sendiri priorotas kami adalah membantu pemerintah dalam mengaplikasikan peraturan-peraturan rekayasa lalu lintas yang diberikan untuk dapat di akses di Google Maps sehingga kami berusaha membantu masyarakat atau pemudik melakukan aktivitas mudik dengan nyaman, aman dan juga dengan lancar,” imbuh dia. (Adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *