Penuh Khidmat, Ribuan Warga Binaan Lapas Banyuasin Laksanakan Shalat Idul Fitri 1445 H

Daerah32 Dilihat

Banyuasin, kabarsumsel.com – Bertempat di Lapangan Lapas Kelas IIA Banyuasin, Ribuan Warga Binaan dan pegawai yang beragama islam melaksanakan sholat Idul Fitri 1445 H dengan penuh khidmat pada Rabu (10/04).

Gema takbir terus berkumandang ke penjuru Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banyuasin sejak malam hari, sebagai pertanda telah tiba hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1445 H yang dihadiri Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin, Kasi Binadik Ady Kusuma Wardana, Pejabat Struktural dan jajaran serta warga inaan.

Kegiatan mengadirkan Ustad Rudi Hartono, M.Pd.I yang menyampaikan khutbah mengenai hikmah dan makna kemenangan yang diraih setelah menjalankan ibadah ramadhan sebulan penuh, serta senantiasa berbakti dengan orang tua terutama ibu.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Jhonny H Gultom menyampaikan sambutannya dihadapan jamaah sebelum melaksanakan shalat ‘Ied. Ia mengapresiasi semangat yang ditunjukan warga binaan dalam melaksanakan shalat Idul Fitri 1445 H ini.

“Terima kasih atas antusiasme yang ditunjukan dalam shalat Idul Fitri kali ini. Setelah berjuang selama di bulan Ramadhan meningkatkan ibadah, semoga semangat ini akan memotivasi kita untuk mengembangkan iman dan taqwa kepada Tuhan yang Maha Esa,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *