Di Hari Pahlawan, Crivisaya Ganjar Adakan Diskusi Refleksi Kepemimpinan

Daerah102 Dilihat

Ogan Ilir, kabarsumsel.com – Sumsel – Sukarelawan Capres 2024 Ganjar Pranowo dari Alumni Muda Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Lampung (Unila) yang tergabung dalam Crivisaya Ganjar, merefleksikan kepemimpinan bagi Bangsa Indonesia.

Hal itu disampaikan dalam diskusi publik ‘Nilai Kepahlawanan Sebagai Refleksi Pergerakan Pemuda’ yang digelar bertepatan dengan Hari Pahlawan yang jatuh pada Jumat, 10 November 2023.

Ridha Askary selaku Koordinator Daerah Crivisaya Ganjar Ogan Ilir merefleksikan kepemimpinan Ganjar Pranowo yang merakyat, demokratis dan tidak otoriter.

“Pak Ganjar ini sosok yang luar biasa yang kita kethaui. Beliau masih muda, beliau rendah hati dan beliau adalah pemimpin yang demokratis yang kita ketahui Pak Ganjar ini tidak otoriter,” ujar Askary di Taman Pancasila Indralaya, Kecamatan Indaralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Menurut Askary, figur Ganjar Pranowo adalah pemimpin yang ideal untuk memimpin Bangsa Indonesia di tahun 2024-2029.

Dia menilai, Calon Presiden berambut putih itu selalu mengutamakan kepentingan bangsa dan juga rakyat Indonesia untuk menggapai cita-cita Indonesia Emas di masa depan.

“Pak Ganjar mengajak seluruh elemen untuk menyampaikan aspirasinya dan mungkin dengan itu, Pak Ganjar bisa menentukan suatu kebijakan agar cita-cita Indonesia Emas bisa direalisasikan,” ucap Askary.

Senada, Atik Sapitri sebagai peserta diskusi Crivisaya Ganjar menyebutkan sosok Ganjar Pranowo yang selalu turun ke masyarakat untuk menyelesaikan persoalan yang ada.

Ganjar, lanjut Atik, juga selalu melibatkan langsung masyarakat untuk bersama-sama mengambil keputusan yang nantinya akan dilanjutkan dengan program dan kebijakan yang dapat menyejahterakan rakyat.

“Kepemimpinan Pak Ganjar ini sesuai diskusi tadi merupakan sosok pemimpin yang demokratis, di mana Pak Ganjar ini selalu menekankan pada masyarakat dalam hal yang ingin dia ambil, termasuk keputusannya,” tutur Atik. (*)

#CrivisayaGanjar
#HariPahlawan
#Genz
#GanjarPranowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *