Masyarakat Jangan Terpecah Belah usai pilkades “pesan bupati ogan ilir

Daerah112 Dilihat

Ogan Ilir, kabarsumsel.com – Bupati ogan ilir Panca wijaya akbar sh dalam sambutannya dalam pelantiakn 11 kepala desa di kecamatan pemulutan selatan , berpesan pada kepala desa terpilih dan dilantik ini tetap mengemban tugas, serta mendukung program-program pemerintah yang diamanahkan oleh masyarakat.
“Mari hilangkan perbedaan pasca Pilkades, dengan bergandengan tangan bersama-sama mensejahterakan masyarakatdan Masyarakat Jangan Terpecah Belah usai pilkades,” ajak Bupati
Lebih lanjut Orang Nomor Satu di Bumi Caram Seguguk itu, mengucapkan terima kasih kepada kepala desa yang telah mengabdi mudah-mudahan apa-apa yang dilakukan dalam pengabdian ke masyarakat selama ini menjadi amal kebaikan.
acara yang di bagi 4 lokasih yang berbada yaitu Kapuk, Pematang Bangsal, Sungai Lebung, dan terakhitr di desa Sungai Keli.
Dalam acara pelantikan hadir juga kepala PMD OI Akh.Lutfi Msi, Camat Pemulutan selatan Robinhud SPd, Msi, Ketua dan anggota DPRD OI Suharto,SH , Rizal Mustopa, Andika Ismail, Kapolsek pemulutan, Pabung OKI-OI. Serta undangan dari berbagai desa.
Bupati panca dalam sambutanya menuturkan setelah pelantikan ini jangan ada lagi perbedaan yang kala maupun menang pasca pilkades.baru-baru ini. Tuturnya.
Bupati panca juga menyinggung tetang program -program pemerintah sala satunya PKH, yang suka menjadi polemik di kalangan masyarakat.
Lebih lanjut Panca menjelaskan “ kepada kepala desa terpilih ini merupakan PR untuk menyatukan masyarakat pasca pilkades “ Harap Bupati Panca
Inilah daftar nama Kepala Desa yang di lantik Bupanti Panca hari ini : Boy Sandi. S.Pd. (Kades Pematang Bungur) M.Shoib M.Nur (Kades Kapuk) Sumardi S.(Kades Ulak Aurstanding) Muharam (Kades Lebak Pering) Rosida (Kades Pematang Bangsal) Dalima (Kades Sungai Ondok) Ismail Sujang (Kades Sungai Lebung) Bastiar (Kades Sungai Lebung Ulu) Rudi Hartono S.IP (Kades Cahaya Marga) Wika Wirdayanti (Kades Harimau Tandang) dan Yus’ah Akarim (Kades Sungai Keli).
Dalam kesempatan yang sama BOY SANDI. S.Pd Sala satu kepala desa Incumbent usai dilantik kepada awak media mengatakan “ Tentunya saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai saya untuk melanjutkan memimpin kembali, dengan amanah ini saya akan melanjutkan program-program sesuai arahan dari pemerintah baik pusat maupun daerah.” Ucap Boy panggilan akrabnya.
Boy juga menambahkan tetunya hal pokok yang tak kala peting disamping inspraktruktur dan program lainnya iyalah pencegahan stunting (Gizi buruk) pada anak-anak sedini mungkin ” Pungkasnya. (K4T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *