Misbah Nahkodai Lima Rt Di Kelurahan Mariana

Daerah200 Dilihat

Banyu asin sumsel.kabarSumsel.com -Di Rukun Tetangga di lima Rt hari selasa (20/12) di adakan pelaksanaan pemilihan Dua ketua Rukun Warga, di kelurahan Mariana Banyu Asin Satu Kabupaten Banyu Asin Sumateta Selatan .

Salah satu nya ada Di lima Rt ,13.15.16.17.dan Rt 18, untuk mencari kandidat calom ketua Rw 03 yang kandidatnya adalah Nur alamsyah dan misbah.

,” teknis pemilihan sendiri di lakukan dengan cara di koncang menurut no urut dan di poting seluru para ketua Rt yang ada di rw 03.

Pemilhan dengan cara di poting sangat la Demokrasi sebagai warga Negara ,karena sangat la ada keterbukaan sehingga siapa yang terpilih maupun yang belum terpilih bisa berkolaberasi untuk membangun dan membantu kelurahan.mariana banyu asin satu, ungkap Misbah…

Dalam pemilihan ketua Rw ini di hadirin.juga oleh kanit Bimas polsek mariana aiptu Safei dan Babinkantipmas koramil mariana Serma Tora..

Di kelurahan banyu asin satu kabupaten banyu asin ,baru saja adanya pemilihan ketua Rt sebanyak 32 rt yang dua belas diantaranya ketua Rt baru.( rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *