Polres OKU Selatan Salurkan Bantuan Sembako, Dampak Kenaikan Harga BBM

Daerah138 Dilihat

Muaradua, Kabarsumsel.com – Untuk meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Polres OKU Selatan salurkan bantuan sosial (Bansos) pada masyarakat kurang mampu seperti tukang ojek, tukang becak dan warga kurang mampu lainnya.

Pembagian bantuan paket sembako tersebut berlangsung di jalan raya muaradua-baturaja tepatnya di depan Gedung Kesenian Muaradua. Rabu (07/09/2022).

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH., SIK., MH melalui Kasat Binmas Polres OKU Selatan AKP Isya Ansori.,SH, mengatakan, penyaluran bansos ini dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM, khususnya di wilayah hukum Polres OKU Selatan.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban tukang ojek, tukang becak dan warga kurang mampu”,ungkapnya

Lebih lanjut Kasat Binmas mengatakan, kegiatan bagi sembako untuk warga kurang mampu tersebut sudah berlangsung dua hari ini, terhitung sejak kemarin hingga hari ini Rabu (07/09/2022).

“Kegiatan bansos ini tak hanya dilakukan oleh personel Polres OKU Selatan, namun juga dilakukan oleh jajara Polsek”, terangnya

Dikatakannya juga semua paket sembako yang disalurkan tersebut, diterima langsung oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Bantuan itu secara langsung kita serahkan kepada warga yang membutuhkan, dengan harapan dapat meringankan beban warga yang terdampak dari kenaikan harga BBM”, pungkasnya. (Alpian Patria Jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *