Kodim 0401 Muba jalin silaturahmi dengan kemenag muba

Daerah331 Dilihat

Muba,kabarsumsel.com – Guna menjalin silaturahmi, Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H. berkunjung di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi banyuasin. Kunjungan tersebut didampingi oleh Pasi Ter Kapten Inf Hermanto, Selasa, (2/8/2022). kunjungannya ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Banyuasin sekaligus untuk memperkenalkan jabatan baru Dandim yang telah diemban oleh Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H.
.
Dalam kunjungannya, Dandim Di sambut Baik Langsung oleh Tuan Rumah Kementerian Agama Kabupaten Musi Banyuasin Bapak H. Win hartan, S.AG.,M.PD.I
Ka. Kemenag Muba
.
Kunjungan ini selain untuk memperkenalkan jabatan Dandim baru, Dandim Juga menginginkan ada hubungan baik lintas sektoral antara Kemenag Kabupaten Musi Banyuasin dengan Kodim 0401/Muba

Keinginan dan usulan silaturahmi pun mendapat respon positif dari pihak Kemenag Kabupaten Musi Banyuasin.
.
Menurut Kepala Kemenag Kabupaten Musi Banyuasin, Mengatakan, “ Kemenag Musi Banyuasin mengapresiasi niat baik untuk menjalin silaturahmi antara kodim dan kemenag, dan diharapkan nantinya citra positif akan terbangun dijajaran Kemenag dan dapat mengenal dengan baik sosok Letkol Arm Dede Sudrajat sebagai dandim baru di kodim 0401/Muba baik secara kedinasan maupun pribadi keluarga,” ungkapnya.

Hubungan Lintas Sektoral diharapkan mampu meningkatkan Sinergitas Antar instansi maupun lembaga, guna untuk menunjang program-program dan kinerja, baik dari bidang pemeliharaan kerukunan umat beragama atau di bidang lainnya. Dan sekaligus menunjang tercapainya visi misi kemenag maupun kodim tersebut.
.
Selain itu, hubungan yang baik lintas sektor merupakan sebuah tindakan nyata untuk memajukan dan menjaga negeri. Menguatkan satu sama lain agar tercapai tujuan dan cita-cita negara. Seperti halnya semboyan “Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh “ meski bergerak di bidang yang berbeda tapi harus saling bersinergi.( Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *