oleh

CMK Resmi Nakhodai KONI OKU Selatan Periode 2022-2026

-Daerah-16 Dilihat

Muaradua, Kabarsunsel.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten OKU Selatan, periode 2022 – 2026 resmi dilantik dan dikukuhkan, Carles Minarko,SE resmi jabat sebagai ketua Umum KONI OKU Selatan, Acara Pelantikan dilaksanakan di Gedung Agmaratezha, Pada Minggu, 12 Juni 2022.

Sambutan Ketum KONI OKU Selatan Carles Minarko.,SE menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas amanah dan kepercayaan sebagai Ketua KONI OKU Selatan, barang tentu amanah ini akan kami jalankan bersama sama dengan pengurus KONI dan Cabor yang ada di OKU Selatan untuk bersama sama mendulang prestasi dan pembinaan atlit yang ada di OKU Selatan.

Selanjutnya kami berharap kepada Ketum KONI Sumatera Selatan dan Bupati OKU Selatan mohon bimbingan dan arahanya agar kami kepengurusan KONI OKU Selatan dapat mengharumkan nama baik OKU Selatan, kami juga berharap kepada Pengurus KONI OKU Selatan periode 2018-2022 terus membimbing kami agar prestasi yang sudah diraih dapat dipertahankan dan bertambah lagi Tegasnya”.

Sambutan Ketum KONI Sumatera Selatan
H. Hendri Zainuddin, S.Ag., S.H., M.Si. menyampaikan Alhamdulillahirrabbil’alamiin, puji dan syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena hanya atas perkenan dan izin-Nya jualah pada saat ini kita dapat hadir pada Acara Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten OKU Selatan dalam keadaan sehat wal’afiat.

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten OKU Selatan telah resmi dilantik dan dikukuhkan, dan mulai saat ini pula tugas dan tanggung jawab selaku pengurus mulai dilaksanakan, kita saya berharap, semoga Kepengurusan KONI OKU Selatan masa bhakti 2022-2026 dapat melanjutkan dan meningkatkan pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi di kabupaten OKU Selatan.

Organisasi KONI, merupakan wadah perjuangan, pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi, untuk itu saya sangat menaruh harapan kepada KONI OKU. Selatan untuk dapat meningkatkan pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi.

Apabila kita cermati, Kabupaten OKU Selatan adalah gudangnya atlet diberbagai cabang olahraga. Ini merupakan peluang sekaligus tantangan, bagaimana kita mampu memanfaatkan potensi yang ada itu untuk pengembangan olahraga prestasi. Pembinaan serta pengembangan olahraga prestasi diperlukan beberapa faktor pendukung, antara lain kepedulian dari para pembina, pelatih dan para atlet, serta Pemerintah Daerah OKU Selatan.

Kepada Pengurus KONI Kabupaten OKU Selatan yang baru dilantik, Saya ucapkan “Selamat”, semoga dibawah kepemimpinan saudara Carles Minarko, SE. dapat melaksanakan tugas dan amanah ini dengan lebih baik.

Setelah Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KONI OKU Selatan masa bhakti 2022-2026, saya berharap menjadi semangat baru untuk mendulang prestasi dunia olahraga di Kabupaten OKU Selatan, Tutupnya “.

Salam Olahraga

Sambutan Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo.,B.Com menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketum KONI Sumatera Selatan, serta ucapan selamat dan sukses atas dilantik dan dikukuhkannya Kepengurusan KONI OKU Selatan periode 2022-2026.

Lanjutnya Bupati juga menyampaikan tidak ada target harus dilakukan namun tetap dinposisi tiga besar dalam Porvrop di tahun 2023 di lahan nanti, kami yakin dengan kepengurusan yang baru dapat mengharumkan nama baik kabupaten OKU Selatan, ucapan terimakasih juga kepada Kepengurusan KONI OKU Selatan periode 2018 – 2022 yang mana telah menorehkan prestasi barang tentu atas pencapaian kerja kalian mengharumkan nama baik kabupaten OKU Selatan pada Porvrop ditahun 2021 lalu yang berhasil di posisi peringkat ke ketiga.

” Bupati Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Telah Dilantiknya Kepengurusan KONI OKU Selatan Periode 2022-2026, Menuju KONI OKU Selatan Independen dan Profesional, Menguatkan Cabor Untuk Menciptakan Atlit Berprestasi Menuju OKU Selatan Bersinar “. Tutupnya.

Turut hadir Bupati OKU Selatan, Wakil Bupati OKU Selatan, Ketua DPRD OKU Selatan, Ketua KONI Sumatera Selatan,Kadispora OKU Selatan,Forkopimda OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan, OKP, ORDA, Tokoh Agama, Adat Masyarakat dan Tamu Undangan lainnya (Alpian Patria Jaya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed