oleh

Sertijab Ketua KONI OKU Selatan, dari Windya Alhadipuro ke Carles Minarko

-Daerah-21 Dilihat

Muaradua, Kabarsumsel.com – Setelah terpilihnya Carles Minarko, SE menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKU Selatan yang baru Periode 2022-2026, Ketum lama Periode 2018-2022 Windya Alhadipuro, SE melakukan serah terima jabatan (Sertijab), Kamis (2/6/2022).

Sertijab dilakukan di Sekretariat KONI di Jalan Raya Muaradua – Ranau Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan, yang dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga OKU Selatan Abdi Irawan dan beberapa pengurus KONI OKU Selatan baik yang lama dan yang baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan berlangsung dalam suasana penuh keakraban.
Dalam sambutannya, Windya Alhadipuro, SE mengucapkan selamat kepada Ketua KONI OKU Selatan yang baru Carles Minarko, SE dan mengucapkan terimakasih kepada pengurus KONI maupun karyawan yang susah membantunya selama ini.
“Selamat kepada Adinda Carles, semoga olahraga di OKU Selatan semakin maju dan jauh lebih baik lagi. Terimakasih kepada pengurus KONI maupun karyawan, saya juga mohon maaf sebesar-besarnya jika selama kepemimpinan saya di KONI ada yang kurang berkenan,” ucapnya.
“Kami siap selaku demisioner untuk membantu kepengurusan yang baru di bidang apapun sepagi kami diberitahu dan di ajak guna meningkatkan prestasi khususnya olahraga di OKU Selatan. Tak perlu sungkan sungkan demi menjaga nama baik dan harga diri OKU Selatablm apapun akan kita lakukan,” Pungkas Bang win sapaan akrab Windya Alhadipuro.
Sementara itu, Ketum KONI periode 2022-3026 Carles Minarko, SE menyatakan, siap mengemban amanah dan akan berusaha mewujudkan mimpi para atlet untuk mengharumkan nama baik OKU Selatan.
“Saya siap melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh jajaran Kepengurusan sebelumnya. Mari kita jaga persaudaraan dan kekompakan di antara kita untuk memajukan olahraga dan mengharumkan OKU Selatan,” tegasnya.
“Tak mudah memang, Jika tahun lalu kita OKU Selatan selaku tuan rumah masuk dalam 3 (tiga) besar di Porprov Sumsel (Pekan Olahraga Provinsi), Porprov tahun depan tak muluk muluk, target 5 (lima) besar saja kita harus bekerja ekstra,”.
“Namun apapun itu demi prestasi dan menimbulkan bibit bibit unggul di dunia olahraga di OKU Selatan, Tanpa warisan ilmu terutama dari ketua dan pengurus sebelumnya mustahil kami akan mampu menakhodai KONI dan mencetak prestasi untuk OKU Selatan, dari itu bantu kami,” pungkas kak Des sapaan akrab Ketua KONI periode 2022-2026. (Alpian Patria Jaya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed