Polres Mesuji Bersinergi Dengan TNI , IDI, IBI Dan PPNI Guna Sukseskan Vaksinasi Di Kabupaten Mesuji

Daerah316 Dilihat

Mesuji – Kabarsumsel.com – Team Relawan percepatan Vaksinasi Polres Mesuji bersama Team relawan vaksinasi Kabupaten Mesuji yang terdiri dari
IDI, IBI dan PPN gencar melakukan kegiatan Vaksinasi di Wilayah Hukumnya. Kali ini kegiatan di laksanakan di Balai Desa Berasan Makmur, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji. Sabtu (16/10/21), kegiatan di laksanakan mulai Pukul 08.00 Wib sampai Pukul 16.00 Wib.

Giat di hadiri oleh Kasat Binmas Polres Mesuji IPTU Sarijo, Kapolsek Tanjung Raya IPTU Suldi, Perwakilan Kodim 0426 Tulang Bawang, Aparatur Desa Berasan Makmur, Team Relawan Vaksinasi Polres Mesuji dan masyarakat yang akan melakukan suntik vaksin.

Kegiatan gencar dilaksanakan Jelas Kasat Binmas IPTU Sarijo mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik, dalam upaya meningkatkan herd immunity masyarakat, guna mencapai tatanan kehidupan normal serta dalam memutus penyebaran virus Covid-19 yang ada di wilayah hukum Polres Mesuji.

Di harapkan seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji agar sadar akan kesehatan, sehingga mereka mau untuk mengikuti program pemerintah dengan melaksanakan suntik vaksin di gerai – gerai vaksin yang sudah di sediakan. Maka dari itu peran masyarakat sangat di butuhkan. Ucap Kasat Binmas

Mudah – mudahan dengan kesadaran masyarakat yang tinggi capaian vaksinasi sesuai Terget yang di harapkan, sehingga Kabupaten Mesuji khususnya, dapat segera terbebas dari wabah covid-19 dan negeri yang kita cintai Indonesia umumnya segera pulih seperti sediakala sebelum adanya wabah Corona, maka dari itu team relawan akan tetap melaksanakan tugas di Wilayah Kabupaten Mesuji yang persentase vaksinasinya masih rendah.. Pungkasnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *