Warga griya gading pesona Banyuasin dihebohkan dg kemunculan tuyul

Daerah344 Dilihat

Banyuasin – kabarsumael.com
Beberapa Minggu ini warga yang berada di kawasan griya gading pesona kecamatan talang kelapa, kelurahan Sukajadi, Banyuasin, Sumatra selatan, dihebohkan dengan kemunculan sosok anak kecil berkepala plontos, yang diduga adalah sosok tuyul.

Menurut salah satu warga bernama Yanto, mengatakan, saya sudah dua kali melihat kemunculan anak kecil berjalan malam hari kemudian menghilang, saya yakin itu adalah sosok tuyul, pungkasnya.

Selain itu warga blok Q komplek gading pesona,bernama Sugeng Sutopo, juga mengatakan ” bahwa dilingkungan blok Q warga sering kehilangan uang simpanan mereka, seperti yang dialami oleh beberapa warga, bernama ,Andi, Wak Ita, kedua warga tersebut sering kehilangan uang, simpanan mereka, kata Sugeng Sutopo.

Kemunculan sosok mahluk yang sering mengambil uang ini, saat ini lagi menjadi perbincangan hangat warga di kawasan griya gading pesona, rencananya warga akan melakukan do’a bersama, untuk mengusir adanya dugaan tuyul yang meresahkan warga, warga juga berharap pemerintah Banyuasin, bisa membantu warga, dengan adanya tuyul yang bikin resah ( Armadi sawiran )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *