Mobil truk milik kepala sekolah SD N 06 simpang pematang di gondol maling di

Daerah310 Dilihat

Mesuji – kabarsumsel.com

Satu Unit Mobil Duum truck di Garasi, milik Kepala SekolahSDN 06,Simpang pematang, Ra,ip di Gondol maling,pada dini hari,di Desa Mulya agung,Kecamatan Simpang pematang. Rabu,08,september,2021.

Di ketahui Mobil nya hilang,ketika sang sopir yang jadi pengemudinya,minta ijin untuk mengangkut janjangan sawit kosong(jangkos) dari pabrik,pagi pukul 06.00,namun sang sopir mendapati pintu pagar depan,dalam keadaan terbuka,pemilik mobil baru sadar,satu kendaraanya telah hilang,sebab kunci pagar masih di bawanya.

 


Murjito,Pemilik mobil,menerangkan,para pelaku di perkirakan masuk melalui pagar samping,dan keluarnya lewat depan,dengan menjebol gembok gerbang,selain membawa kabur mobil,pelaku juga mengambil sandal ukuran 42 di teras rumahnya,ia juga sudah melapor ke polres mesuji,dan harapanya aparat kepolisian,segera bertindak,pelaku dan kendaraanya dapat di temukan.

Atmo,Tetangga korban,menuturkan,jam 02 sampai jam 03.00 ia belum tidur,di perkirakan kejadian itu sekitar menjelang subuh,karena keluar masuk mobil itu tepat di samping rumah saya.

Atmo berharap,aparat penegak hukum harus segera mengusut kejadian ini,karena sudah membuat resah dan was was masarakat,dan warga di harap bisa lebih giat Ronda malamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *