Polsek Simpang Pematang Melaksanakan Vaksinasi Keliling Di Balai Desa Simpang Mesuji

Daerah247 Dilihat

 

Mesuji-Kabarsumsel.com, Kapolsek simpang pematang AKP Agung Ferdika S.H, M.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik mengatakan, tujuan di adakan nya vaksinasi keliling supaya mempermudah masyarakat untuk melaksanakan vaksin yang kedua, karena vaksin yang pertama sudah dilakukan, ini kita melakukan vaksin kedua di gerai vaksin balai desa Simpang Mesuji.

 

Masih lanjut Kapolsek, demi mempermudah masyarakat kita jemput karena sudah di sediakan fasilitas penjemputan, jadi masyarakat tidak lagi repot-repot untuk datang dengan membawa kendaraan sendiri, itu adalah salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, untuk saat ini sampai dengan pukul 10.30 wib Alhamdulillah sudah ada kurang lebih 80 orang yang sudah dilakukan vaksin, dan masih banyak masih yang menunggu antrian.jelas kapolsek

Vaksin ini sendiri akan di laksanakan sampai dengan hari Kamis atau sampai dengan seluruh masyarakat sudah di vaksinasi. Dan bagi masyarakat yang belum pernah di vaksin akan di lakukan pada tahap selanjutnya. Tutup Kapolsek

 

Supardi selaku kepala desa Simpang Mesuji mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih dengan kegiatan vaksinasi keliling tersebut.

“kami kepala desa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada institusi Polri yang sudah jemput bola, artinya masyarakat kami tidak jauh-jauh untuk melaksanakan vaksin dengan cara di jemput memakai mobil vaksinasi keliling yang telah di sediakan”. Jelas supardi

 

Kami sangat terbantu dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada institusi POLRI, ia berharap semoga kegiatan ini tetap berlanjut Dan semoga kita juga aman dari wabah virus covid 19. Pungkas kepala desa.

 

Kemudian salah satu warga yang telah di vaksin atas nama Wati (30) Warga desa harapan jaya kecamatan Simpang pematang mengucapkan ribuan terima kasih kepada institusi polri dalam hal ini jajaran polres Mesuji, yang telah memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk di vaksin, dan bersedia menjemput dari desa ke desa guna memberikan pelayanan yang terbaik.

Ia berharap mudah mudahan dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut dapat memutus mata rantai covid 19 dan masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan normal seperti sebelum adanya wabah covid 19. Harapnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *