Polsek keluang berikan bantuan sosial kepada masyarakat

Daerah421 Dilihat

Muba – kabarsumsel.com

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh Polda dan Polres se-Indonesia untuk menggelar patroli skala besar malam ini. Patroli bertujuan untuk memberikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat.

“Kepada jajaran Polda dan Polres, pada pukul 21.00 WIB nanti agar melaksanakan kegiatan apel dan dilanjutkan patroli skala besar penyaluran bantuan sosial,” kata Sigit dalam keterangan tertulisnya, Jumat (23/7/2021).

Gerak cepat jajaran Polsek Keluang dalam dalam menindak lajuti Instruksi kapolri hari ini Jumat (23/7/2021) sesuai dengan apa yang di instruksikan oleh kapolri pukul 21.00 WIB jajaran polsek keluang turun untuk membagikan sembako kepada warga yang berada di wilayah hukum nya.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Keluang AKP DWI RIO ANDRIAN SIK Beserta anggota.

Saat awak media memintai tanggapannya Kapolres Muba AKBP. Erlin Tangjaya.Sik melalui Kapolsek Keluang AKP.Dwi Rio Andrian.Sik didampingi Kanit intelkam IPDA.Iwan Susanto menyampaikan bahwa kegiatan ini kami lakukan sesuai dengan apa yang sudah di instruksikan oleh Kapolri hari ini.

Dilanjutkan nya “kami juga tidak henti-henti nya untuk menghimbau masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dan tak lupa saya sampaikan kepada masyarakat jangan anggap remeh wabah ini, Ikut serta lah bersama kami dalam memutus mata rantai penularan virus ini, dengan cara sangat sederhana tinggal patuhi protokol kesehatan.”

Di tambahkan Dwi “Penertiban ini sesuai surat instruksi Bupati Musi Banyuasin, Nomor 025 Tahun 2021, tanggal 07 Juli 2021 tentang Implementasi pengetatan aktivitas masyarakat pada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro di kabupaten Musi Banyuasin,”

“Lanjutnya maka dari itu kami harap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang semakin merajalela di negara kita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *