Kepsek Himbau Pelaksanaan PAS Terapkan Protkes Ketat

Daerah402 Dilihat

 

Kepsek Himbau Pelaksanaan PAS Terapkan Protkes Ketat

Empat Lawang – kabarsumsel.com Sekolah tingkat SMP di Kabupaten Empat Lawang melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) dari tanggal 14-19 Juni 2021. Pelaksanaan PAS dimulai dari jam 08.00 WIB sampai dengan selesai tanpa adanya jam istirahat.

Kepala SMP N 3 Pendopo Barat, Isharul Wahyudi mengatakan pelaksanaan PAS berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker, mencuci tangan pakai handsanitizer, menghindari kerumunan. Sementara dari pihak sekolah menyiapkan alat-alat untuk mencuci tangan agar warga sekolah terhindar dari Virus Corona.

“Ya, pastinya pelaksanaan PAS ini menerapkan Protkes yang sangat ketat untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” kata Isharul kepada Rakyat Empat Lawang, Selasa (15/6).

Isharul menambahkan, total siswa yang ada di SMP N 3 Pendopo Barat yakni sebanyak 90 orang terdiri dari 30 siswa kelas IX dan 60 siswa kelas VII dan kelas VIII.

Dari 90 siswa, lanjut Isharul, 30 siswa kelas IX sudah lulus dan 60 siswa kelas VII dan kelas VIII sedang mengikuti PAS.

“Ada 60 siswa yang ikut PAS. 60 siswa ini juga dibagi jadwal kelasnya menjadi menjadi 15 orang perruangannya,” ujar Isharul.

Isharul menghimbau kepada siswa siswinya yang sedang melaksanakan PAS agar semangat menjalani ujian dan yang terpenting ialah jaga kesehatan.

“Semoga siswa siswi yang ada di sekolah ini lulus semua menjalani PAS. Tetap semangat dan jaga kesehatan,” himbaunya. (Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *