Walaupun Berdinas Di Ujung Ogan ilir Tetap Membuat Dirinya Berprestasi

Daerah239 Dilihat

Indralaya, kabarsumsel.com – Walaupun bertugas di polsek terjauh tak menyurutkan anggota polisi ini untuk menyalurkan bantuan dan melaksanakan tugas nya untuk membantu dan meringankan beban masyarakat tempat ia bertugas.

Dia lah Aipda Subhan Nahdi sh, pria kelahiran lahat pada 1984 dengan gigih dalam melaksanakan tugas sebagai babinkamtibmas polsek muara kuang.

Dengan kegigihan dan keseriusan nya membuat ia mendapat nilai lebih terutama dari pimpinan polres ogan ilir atas prestasi nya, Kapolres Ogan Ilir AKBP ANDI BASO RAHMAN, S.H., S.Ik., M.Si. memberikan Piagam Penghargaan atas kinerjanya dalam melaksanakan tugas Door To Door (DDS), Sambang serta keaktifaan dalan pelaporan BINMAS Online System (BOS) V2 Dan Media Sosial kepada Bhabinkamtibmas polsek Muara Kuang Polres Ogan ilir AIPDA SUBHAN NAHDI, SH.

Aipda Subhan Nahdi sh menyampaikan ” Alhamdulillah atas prestasi yang di capai nya saat ini semoga dengan adanya penghargaan ini dapat lebih amanah dan lebih meningkatkan kinerja lagi kedepan nya” . Ujarnya

Sementara itu kapolres Ogan ilir Akbp Andi Baso Rahman SH.S.IK .M.SI.menyampaikan ” Bagi yang mendapat penghargaan agar jangan cepat puas dan lebih meningkatkan lagi prestasinya serta dapat memelihara kantipmas di wilayah nya agar terjaga lebih aman kedepan nya serta pemberian penghargaan ini semata mata untuk memotivasi agar anggota polres lebih giat dalam melaksanakan tugas terutama memelihara kantipmas di wilayah nya ” Terang nya.

Di harapkan kedepan nya kepolisian resort ogan ilir dapat berlomba lomba dalam kebaikan dan bersungguh sungguh dalam menjalan kan tugas. (K4T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *