Subdit Provos Bid Propam Polda Lampung Melakukan Pemeriksaan Kendaraan Babinkamtibmas Polres Mesuji

Nasional399 Dilihat

Mesuji,Kabarsumsel.com – Subdit Provos Bid Propam Polda Lampung, Kompol Yohanis bersama Anggota di dampingi oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Kasat Binmas IPTU Sarijo, Provos Polres Mesuji IPDA Andre Rizal, melakukan pengecekan dan Pemeriksaan Kendaraan Bhabinkamtibmas, Rabu (08/12/21) Siang, di Lapangan Apel Mapolres Mesuji.

Waka Polres Kompol Juli Sundara A.Md Mewakili Kapolres AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, kedatangan Subdit Provos Bid Propam Polda Lampung adalah guna mengecek dan memeriksa kelengkapan Kendaraan Bhabinkamtibmas, yang pada waktu di berikan oleh Polda Lampung sebanyak 15 Unit.

Semua Polres se-lampung yang mendapatkan bantuan Kendaraan baru, di cek satu persatu dan di periksa kelengkapannya, mulai dari fungsi – fungsi alat Sepeda Motor, kelengkapan Surat Menyurat, perlengkapan yang di sertakan pada Kendaraan sebagai alat dalam melaksanakan Tugas di lapangan, dan setiap pemegang Kendaraan di wajibkan memiliki SIM sebagai kelengkapan berkendara. Jelas Waka Polres

Ia berharap dengan di tambahnya kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas, dapat menambah semangat dalam bertugas, dan tidak ada lagi alasan bagi anggota terkait alat transportasi, serta pelayanan kepada Masyarakat dapat di lakukan secara maksimal. Dan supaya kendaraan tersebut di jaga dengan baik karena itu adalah salah satu alat dalam menjalankan tugas seorang Anggota Bhabinkamtibmas. Pungkasnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *