JELANG NATARU, DIT BINMAS POLDA SUMSEL BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KE SATPAM PEGADAIAN DAN TUKANG PARKIR

Palembang274 Dilihat

Bertempat di Bank Pegadaian dan Parkir Pegadaian jl. Kol. H. Burlian Kota Palembang. Dir Binmas Polda Sumsel memerintahkan Kasubdit Satpam Polsus dan Kasi Binlat Subdit Satpam Polsus Dit Binmas Polda Sumsel Kompol Parsito, S.Sos.,M.si dan Bripka vemmy Meyansyah memberikan himbauan Kamtibmas kepada Satpam dan tukang parkir Pegadaian minggu ( 14/12/2022).

“Bripka Vemmy Meyansyah meminta kepada Satpam dan Tukang Parkir, jika terjadi hal hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek setempat dan call center Bantuan Polda. Kami mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor, Helm dan aksi kriminalitas lainnya khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru, kami selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan” Selain itu, kepada Satpam diingatkan agar selalu waspada dan menjalankan tugas secara profesional di lingkungan kerjanya agar tercipta suasana nyaman dan aman bagi pengunjung yang datang.

Bapak Kms. Hendra selaku Satpam Pegadaian dan bapak andi selaku tukang parkir Pegadaian merespon positif dan mengucapkan terimakasih kegiatan Dit Binmas Polda Sumsel dalam memberikan himbauan dan arahan kamtibmas dan berharap kegiatan tersebut berlangsung terus-menerus “Terimakasih kami ucapkan kepada Dit Binmas Polda Sumsel dengan adanya himbauan kamtibmas ini kami lebih waspada dalam menjaga harkamtibmas di lingkungan kami bekerja dan mengetahui Nomor Layanan pengaduan call center Polda” (Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *