oleh

Srikandi Ganjar Sumsel Bagikan Sembako ke UMKM di Palembang

-Palembang-384 Dilihat

Palembang ,kabarsumael.com –  Relawan Srikandi Ganjar Sumatera Selatan (Sumsel) memggelar aksi sosial. Kali ini, para relawan membagikan paket sembako ke para UMKM di 26 Ilir, Kecamatan Ilir Barat, Palembang.

Ketua DPW Srikandi Ganjar Palembang Amelia Puspa mengatakan, pembagian sembako tidak hanya sekali dilakukan. Amelia mengatakan, aksi sosial itu akan menjadi agenda rutin perempuan milenial pendukung Ganjar Pranowo itu.

“Ini merupakan bagian dari agenda rutin yang diadakan DPW Srikandi Ganjar Palembang,” tutur Amelia

Lebih lanjut, Amelia menyebut aksi sosial lainnya akan dilaksanakan di sejumlah titik. Selain pembagian sembako, kata dia, Srikandi Ganjar Sumsel juga akan memberikan layanan kesehatan gratis.

“Akan berlangsung di beberapa titik kabupaten di Sumetera Selatan dengan memberikan pelayanan kesehatan dan kegiatan lainnya,” imbuhnya.

Amelia berharap, kegiatan rutin ini dapat bermanfaat untuk masyarakat luas. Dia pun mengajak masyarakat mendukung Ganjar untuk menjadi presiden di 2024.

“Mudah-mudahan sembako ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, khususnya UMKM terdampak pandemi. Kami juga mengajak masyarakat mendukung sosok Ganjar yang pro perempuan, bersahabat, dan cerdas,” pungkasnya.(GKA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed