Wujudkan Pelayanaa Prima, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Bangun Ruang Pelayanan Terpadu

Daerah2 Dilihat

Muara Beliti, kabarsumsel.com – Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sebagai penguna layanan yang tersedia dilapas, salah satunya dengan membangun Ruangan Pelayanan Publik Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Ruang pelayanan ini masih dalam proses pembangunan dan penataan, walaupun sudah ada beberapa ruangan yang bisa digunakan tetapi masih sekitar 80% progres nya, seperti diketahui beberapa ruang pelayanan ini sudah ada sebelumnya, kemudian dimodifikasi serta didesain menjadi lebih baik sebagai sarana pelayanan. Area PTSP terdiri dari ruang Integrasi dan ruang Pendaftaran, ruang Bermain Anak, Ruang Yankomas, Ruang Laktasi, Mushollah, serta satu ruang lagi yang sedang ditata untuk menjadi ruang Galeri Hasil Karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dari Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama menjelaskan bahwa pembangunan ruang PTSP ini merupakan bentuk komitmen lapas dari Lapas Muara Beliti untuk terus berbenah dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada para penguna layanan. “Semoga hadirnya layanan ini memberikan layanan yang mudah, berkepastian, dan bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, layanannya juga harus tepat dan cepat. PTSP ini kami bangun tidak lain hanya untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat terhadap layanan yang kami berikan dilapas ini kepada mereka” Ucap Kalapas.

Dengan adanya ruang layanan PTSP ini, diharapkan dapat meningkatkan mutu layanan di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dan masyarakat sebagai penguna layanan dapat lebih nyaman serta lebih mudah dalam mengakses informasi yang dibutuhkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *