Diduga tersambar pertir tiga rumah waga di musi banyuasin terbakar

Musi Banyuasin245 Dilihat

Musi Banyuasin, kabarsumsel com  – Tiga rumah warga yang beada di desa Petaling, kecamatan Lais, Musi Banyuasin, terbakar hebat, pada rabu malam ( 2/11/2022 ).

Kebakaran yang melanda tiga rumah warga ini, terjadinsaat hujan lebat, tiba tiba kilatan petir menyambar salah satu rumah warga, hingga terjadi kebakaran dan merembet ke rumah warga lainya.

Ketiga pemilik rumah bernama, Rizak, Kenim, dan Enes, sedang berada di dalam rumah mereka, saat terjadinya sambaran oetur yang mengakibatkan rumah miliknya terbakar hebat.

Camat kecamatan lais, Demon herdian eka yuza, mengatakan, terjadinya kebakaran ini, diduga akibat sambaran petir, karena saat terjadi kebakaran tiga rumah warga ini, dalam kondisi diguyur hujan deras,” ya benar ada tiga rumah milik warga yang terbakar, diduga akibat sambaran petir, namun api berhasil kita padamkan setelah dibantu oleh tim pemadam kebakaran” pungkas Demon

Musibah kebakaran yang menghanguskan tiga rumah warga ini, mengakibatkan tiga kepala keluarga kehilangan tempat tingalnya, serta harta bendanya yang ditafsir mencapai ratusan juta rupiah, meskipun tidak ada korban jiwa. (Pj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *