Ketua DPRD Mesuji Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Dan Jajaran Atas Pengungkapan Kasus Narkoba

Daerah288 Dilihat

Mesuji,KabarSumsel.com – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Mesuji memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Jajaran Polres Mesuji yang telah berhasil menggagalkan penyelundupan Narkotika Jenis Sabu seberat 15 Kg, di Gerbang Tol Simpang Pematang pada hari Sabtu (29/01/22) Kemarin.

Elfianah selaku Ketua DPRD Mesuji saat di Wawancara oleh awak media, Minggu (30/01/22) mengatakan, ia mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Kapolres Mesuji dan Jajarannya atas dedikasi dan kinerja, yang telah berhasil menggagalkan penyelundupan Narkotika jenis Sabu seberat 15 Kg di Wilayah Hukum Polres Mesuji.

Lebih lanjut, semoga dengan terungkapnya para kurir tersebut dapat di kembangkan, sehingga para bandar Narkoba yang ada di Mesuji dapat tertangkap. Sekali lagi ia mengucapkan Selamat dan Sukses atas keberhasilan Kapolres Mesuji dan Jajaran, mudah – mudahan kedepannya makin di tingkatkan kembali dalam pengungkapan Narkoba dan Kriminalitas di Kabupaten Mesuji.

Ia berharap Kedepannya keberadaan peredaran Narkoba di Mesuji dapat di antisipasi, kemudian Masyarakat yang telah ketergantungan dapat di lakukan rehabilitasi dan sembuh. Sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Mesuji yang bersih dari Narkoba. Pungkasnya. (Jumani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *